Hi there! Kali ini gue bikin WordPress hehehehe. Sebenernya gue rada males juga sih, tapi ini buat tugas komputer sih, soalnya akun gue udah agak banyak juga dan gue juga udah punya blog juga dari beberapa tahun yang lalu, sejak gue masih unyu-unyu sampe hampir menua gini. Kalian bisa check, dengan format Blogspot di dailylifecindy.blogspot.com, gue udah ngeblog disana kira-kira 4 tahunan yang lalu dan emang kebanyakkan orang tau gue di Blogspot.

Saat ini gue sedang sibuk untuk menuntut ilmu menuju jenjang yang lebih tinggi lagi. Gue berusaha untuk bisa masuk ┬áJurusan Sastra Indonesia/Sastra Inggris karena gue rasa gue cocok banget kalo masuk jurusan itu. Ya, gue emang hobi nulis, dari kelas 4 SD dan pas SMP gue mencoba untuk mengembangkannya lagi di Blog. Tapi emang, WordPress ini masih baru banget. Gue sendiri masih agak kurang ngerti sama format WordPress, agak ribet sih. Tapi kurang lebih emang hampir mirip juga sih sama Blogspot, kurang lebih. Karena gue juga ikut komunitas dari pengguna Blogspot juga. Do’ain aja biar gue paham kayak gue paham seluk beluk Blogspot.

Oh iya. Gue kelas 3 SMA hehehe. Lagi sibuk belajar juga, belakangan ini gue juga jadi jarang buka hp, karena pengen fokus hahaha. Dan ya segini aja, sekian dan sampai jumpa ­čÖé

Iklan